Pekan Raya Indonesia 2018

Post by Ayu Zara / Music | 1 March 2018

Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 kembali digelar pada 27 September 2018 - 7 Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Perhelatan ini pun mengangkat tema Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival.
Jika pada Pekan Raya Indonesia sebelumnya yang selalu menghadirkan para penyanyi Indonesia, kini Pekan Raya Indonesia 2018 akan membuat nuansa festival dengan menghadirkan International Indie Music Festival sebagai unsur hiburan yang bertajuk Konser Raya.
Selaku Promotor Musik International Indie Music Festival, Harry Santoso menjelaskan bahwa dalam International Indie Music Festival ia akan berusaha menghadirkan banyak band dan penyanyi baik dari dalam dan luar negeri.
“PRI mempercayakan pada kita buat langkah besar dengan menghelat Internasional Indie Music Festival yang akan akan menghadirkan perwakilan dari 30 negara,” katanya.
Harry Santoso melanjutkan dengan mengatakan bahwa akan ada band indie Indonesia baik tingkat nasional dan regional dan bahkan ada pula penampilan dari band legendaris luar negeri,
“Kita menghadirkan band indie terbaik yang berasal dari polling band indie terbaik versi media dan komunitas, sedangkan untuk mengapresiasi band Indie di daerah kita akan mengajak band indie dari daerah sejumlah 10-15 provinsi di Indonesia untuk tampil,” ujarnya.
Sementara selaku President Director Indonesia International Expo (IIE), Ryan Adrian menyebutkan akan membuat PRI 2018 kali ini dengan memperkuat nuansa festival yakni menghadirkan International Indie Music Festival sebagai unsur hiburan.
“Kita menggandeng band Indie tanah air dan regional dengan semua genre musik yang diharapkan bisa menjadi gerakan untuk membangkitkan semangat musik Indonesia dan Regional,” ujar Ryan.

Sumber:celebrity.okezone.com